Jumat, 07 Oktober 2011

Sepatu Para Pesohor 2

Mungkin banyak yang kenal, atau mungkin banyak yang tidak kenal. Tokoh dengan tattoo yang memenuhi sekujur tubuhnya, tampak kurus tapi sangat berenergi bila sudah duduk di belakang drum, salah satu Master Drummer Alive and the only one TRAVIS BARKER.

Travis Barker

Drummer Blink-182 ini dikenal memiliki gebukan drum yang dahsyat dengan tampilannya yang sangat eksentrik, tidak sevokal dua kompatriotnya dalam berbicara (Mark dan Tom) namun bener-bener seorang silence killer yang paling mantap di antara ketiganya. Selain berkarir di musik, Travis juga mendesain sepatu untuk DC Shoes terhitung sudah 2 x. Sepatu pertama rancangan Travis dilabeli ALIAS REMIX sedangkan sepatu kedua rancangan Travis Barker dilabeli DC REMIX (Travis Barker), yang penampakannya kaya gini :


Desainnya simple, dengan 2 warna cuma hitam dan putih, khas sepatu DC banget. Kekuatannya tentu ada dalam corak gambar boombox pada permukaan sepatu yang senada dengan tattoo boombox milik Travis di area perutnya.
 

Menurut hasil googling saya, tattto boombox ini melambangkan kecintaan Travis terhadap music dan mengingatkannya bahwa dia tumbuh di jaman saat boombox dan break dance sedang booming dan for sure dia mencintai break dance juga. Kalau ingi sejarah panjang sepatu DC Shoe lebih lengkap bisa dibaca di sini sejarah DC Shoe
Travis mampu membuktikan bahwa selera musiknya tidak kalah dengan selera fashion serta pilihan design apa yang dikenakannya termasuk urusan sepatu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar