Kamis, 04 November 2010

BLITZ TERASKOTA, SERPONG

Ini pertama kalinya maen ke BSD (Bumi Serpong Damai) a.k.a Serpong. Biasanya lewat sini kalo pas mau ke Bandara Soekarno-Hatta aja. Satu hal yang patut patut diacungi jempol adalah bagaimana kondisi jalan di Serpong ini, mulus banget. Mungkin baru di lapisi lagi aspalnya, tapi dari beberapa tempat yang pernah saya kunjungi di Tangerang, kayanya emang Serpong yang berhak atas penghargaan "The Best Jalan Aspal Award 2010"

Kalau udah ngomongin jalan, jadi inget kondisi jalan-jalan di Bintaro Jaya saat ini, satu kata : PARAH BANGET!!! berhubung lagi ada proyek pembangunan sambungan listrik bawah tanah, jalan-jalan di Bintaro Jaya sedang di gali semua. Sudah dipastikan jalanan menjadi macet, dan penuh debu yang beterbangan. Saya sarankan bagi pengendara motor untuk memakai masker bila lewat jalan Bintaro Jaya, terutama dari Sektor 5 ke Sektor 3A.


Ok, kembali ke Serpong, setelah muter-muter melewati jalan pintas Bintaro-Serpong (orang-orang menyebutnya Jalur Pipa Gas karena di bawah jalan itu ada pipa-pipa yang mengalirkan gas) ditambah tersesat-tersesat yang gak penting, akhirnya sampai juga di Teraskota, Serpong. Saat pertama kali menginjakkan kaki di mall ini rasanya beda aja, mungkin gara-gara baru pertama kali menginjakkan mall di Serpong. Mallnya tidak terlalu besar, namun cukup representatif sebagai tempat nongkrong kawula muda Tangerang di kala senggang. Teraskota langsung berhubungan dengan Hotel Santika, jadi untuk para tamu hotel Santika Serpong dapat langsung ngemall aja kalau lagi bosen di kamar.

Namun yang jadi bintangnya Teraskota adalah Blitz Megaplexnya yang terletak di lantai paling atas, yaitu lantai 3. Yang paling kentara dan menarik perhatian saya adalah desain interior dari Blitz yang kereeennnnnnn.
Saat menaiki eskalator dari lantai 2 ke lantai 3, ornamen yang terdapat di dekat plafonnya mantap. Kaya gini nih :



Gambar interiornya tambah lagi nih :



Ini tembok kayak keju bikin laper aja.....


Dan sekali lagi ornamen di dinding atas yang bentuknya kaya kandang itu menarik perhatian saya..hehehe

Klo ga salah di Blitz Teraskota ada 9 auditorium (nyebutnya gitu untuk studio...), dan harga tiket untuk weekdays (Senin-Kamis Rp. 17.000,00---> lumayan neh wat kantong mahasiswa yang hobi nonton pilem). Sorry saya ga terlalu perhatikan harga tiket untuk weekend, terlanjur asyik ngeliatin interiornya Blitz. Tapi kayanya jaman sekarang uda tinggal tanya ke Mbah Google aja ya...

Dan satu hal lagi yang bikin saya salut ama Blitz, semua petugasnya (security, mbak-mbak cantik yang jual tiket, mas-mas CS, dll) ramah banget. SERIUS!!! Ramah abis, securitynya gak sok galak dan tetap sopan, mbak-mbak yang jual tiket juga ramah n senyum terus, mas-mas yang jaga toiletnya juga sopan banget ( dan yang pasti gak minta ongkos toilet). Mungkin ini yang bikin saya merasa nyaman nonton film di Blitz.

The last but not least, pastikan film yang anda tonton memang menarik bagi anda coz anda bisa tertidur di dalam auditorium (adem n nyaman rek....) klo meleng ga liatin filmya, hehehe...

N.B. maaf tidak menampilkan foto di dalam auditorium, serius GELAP BANGET.... :)

2 komentar:

  1. Mr. Bayu...!!! nice layout, informative content... mangstafff gan...

    BalasHapus
  2. terima kasih pria tampan...
    bagi-bagi link dnk?
    *lho?!

    BalasHapus