Senin, 23 Mei 2011

Sudah lewat sebulan....

"wait fot it..." seperti kata Barney Stinson dalam How I Met Your Mother...
sekian lama (satu bulan) saya menunggu posting lagi. (Kata menunggu lebih tepat diganti kata "malas"..hehe). Blog jadi terbengkalai, posting tentang El Classico pun jadi terputus. Lagian kalo dilanjutin udah basi tuh topik. Juara Liga Primera Spanyol Barcelona lagi, dan juara BPL tentu saja Manchester United (glory glory... :) Akhir minggu ini kedua tim ini akan saling membuktikan siapa yang akan menjadi klub terkuat di Eropa tahun 2010/2011 di Wembley (tapi kece) Stadium, Lomdon.
Tapi bulan Mei ini memang menjadi satu bulan yang spesial bagi saya, gak nyangka juga sekarang sudah masuk ke dalam fase hidup berikutnya. Yup, hidup berumah tangga (punya istri coy...). Banyak yang kaget juga, yang sedih sieh gak bisa undang semua undang teman-teman karena keterbatasan waktu dan tenaga.. ada juga teman-teman yang mungkin tidak bisa datang, dan ada pula yang terlewat undangannya, saya benar-benar minta maaf.
Untuk sekarang, masih mengusahakan tempat tinggal untuk istri di Surabaya. Walaupun udah married tapi tetep harus LDR juga T_T. tapi gak apa-apalah, dijalanin aja. Let it flow sambil terus berusaha melakukan yang terbaik.
...thats's for today...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar