Selasa, 01 September 2009

yeah..that's right..i'am a freshman (menjadi Ceritaku)

Sedikit tentang blog ini.



UPDATE :
Akhirnya setelah melihat-lihat lagi, mengubek-ngubek lagi. Ternyata pada intinya semua yang ada dalam blog ini adalah kumpulan cerita. Cerita dari saya, ada lebih dari 10 berarti lumayan banyak, hehehe. Sudah bisalah ya disebut kumpulan cerita, isinya kemungkinan hanya yang ringan-ringan saja, yang berat itu nulisnya.
Saya sadari ternyata menulis itu gampang-gampang susah, bukan suatu pekerjaan yang gampang namun saya percaya kalau terus dilatih tidak akan susah untuk menulis. Berangkat dari pemikiran kecil ini, akhirnya judul blog saya ganti aja menjadi "ceritaku" ya karena ya inilah ceritaku, tidak kurang tidak lebih. Hanya saya yang sedang menjadi saya. Hehehehe....
  • kenapa judulnya I'm freshman? tidak ada yang spesial, cuma ingin menggambarkan antusiasme seorang "freshman", selalu bersemangat, enerjik, semacam perasaan berdegup-degup di dada umur anak lima tahun yang akan masuk TK, semacam rasa lulusan SMP yang baru masuk SMA. Harapannya sieh supaya blog ini bisa selalu merasakan sensasi "freshman" yang selalu merasa fresssshhh *haaaaahhhh (hembusin napas lewat mulut ala close up);
  • kenapa nulis blog? karena terpesona oleh quote seseorang, entah siapa, lupa bener. Kurang lebihnya kaya gini "Writing is not about knowing but sharing" kalau bisa saya simpulkan, menulis tidak hanya tentang seberapa banyak hal yang kita tahu, tidak hanya tentang pengetahuan yang kita miliki, tetapi lebih kepada seberapa banyak yang bisa kita bagikan dalam tulisan-tulisan yang telah kita buat;
  • kenapa alamat blognya pake nama lengkap (bayuwraspati.blogspot.com)? iya sieh, sempet kepikiran pake justinbieber.blogspot.com, cuma english saya masi kurang *hopeless;
  • kenapa topiknya gak beraturan? karena hidup adalah ketidakberaturan dalam keteraturan *membela diri;
  • kenapa-kenapa yang lain akan saya posting lagi kalau ada ide.. ok, my pren!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar